A man is a success,
if he gets up in the morning,
and gets to bed at night,
and in between...
he does what he wants to do.
Bob Dylan.

a bunch of this and that

Maret 03, 2008

macet

mungkin, pertama kali melihat judul postingan ini, keliatan wajar banget.
apalagi buat para penduduk jakarta.
tapi sebenernya, cerita yang saya alami, emang wajar juga, hehehe.
tetep aja sih bikin kesel! banget malah!

hari sabtu (1/3) kemarin, begitu banyak rencana yang udah saya atur.
mulai dari mau nganterin kesini lah, kesitu lah, mau gini lah.
apakah semuanya lancar?
beberapa iya, sisanya, berantakan!

awalnya, saya berencana ingin mengantar mama ke suatu tempat.
di tengah perjalanan, tiba-tiba teman saya minta ditemenin, karena dia merasa bakalan mati gaya.
segera saya melihat jam,
"ah, cukup lah kayaknya. bisa lah gw sampe disana jam 5an kurang." ujar saya dalam hati.
maka saya segera membalas sms temen saya tadi,
"ok. insyaallah gw sampe sana jam 5an yah."

beberapa jam kemudian, saya selesai mengantar mama ke tempat tujuan.

nganterin mama, check!
next, nyamperin temen gw yang lagi mati gaya. yes.

langsung saya menjalankan mobil ke tempat dimana teman saya menunggu.
sial!
saya lupa kalo ini adalah hari sabtu!
bisa ditebak kemudian. deretan mobil, motor, dan bis menunggu di depan saya.

"walah. macet banget sih!"
"nggak apa apa lah. paling bentar lagi jalan lagi."
ujar saya dalam hati. menenangkan diri sendiri.

"gw telpon dia aja dulu deh."

saya langsung menggapai telepon genggam murah meriah yang ada disamping saya.
saya tekan nomor telepon teman saya.

"tut..tut..tut...tut.."
nada sibuk yang menjawab.

"walah, kenapa sih nih?"

singkat cerita, saya menerima sms dari temen saya. dia menanyakan keberadaan saya.
sialnya, begitu saya mau membalas sms tersebut,
"message sending failed"
selalu pesan itu yang saya dapat!

d*mn! kenapa sih nih handphone!
puluhan kali saya mencoba, selalu gagal.
puluhan kali saya melihat jalanan di depan saya, belum bergerak juga.
sial dua kali!

sejam kemudian, baru lah sampai di tempat dimana temen saya menunggu.
daritadi, saya mencoba menghubungi dia, sayangnya handphone saya masih tidak bisa melakukan aksi apa-apa.
sial, sial, sial!
mencoba berkeliling mencari parkir, tiba-tiba ada sms masuk.

"pin, gw udah balik yah."

sial lagi! itu sms dari temen saya yang daritadi menunggu!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jadi salah syapa sebenernyaa? hehe.
maap ya ipiinnnn...