A man is a success,
if he gets up in the morning,
and gets to bed at night,
and in between...
he does what he wants to do.
Bob Dylan.

a bunch of this and that

Maret 09, 2008

on duty

Sial! Kenapa malam-malam gini gusar ya.

Oh ya, sebelumnya, blog ini saya tulis saat saya berada di hotel sheraton, di daerah gunung sahari.

Kenapa saya bisa ada disini?

Karena saya menemani band metal bernama bleeding through, yang dijadwalkan main di pantai karnaval ancol. Tepatnya pada tanggal 8 maret 2008.

Sekarang, jam di laptop menunjukkan pukul 4 pagi! Dan mata ini sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda akan menutup.

Padahal, hari ini kegiatan saya sudah cukup padat.

Membelikan adik saya sepatu di daerah radio dalam, mengantarkannya kembali kerumah, meluncur ke hotel ini, lalu liputan skid row di bekas lokasi drive in theatre ancol.

Capek, sebenarnya. Tapi entah kenapa, masih belum bisa tidur.

Bingung! Ditambah lagi, besok sederet kegiatan sudah menanti.

Mulai dari menjemput adik dirumah, dan berangkat ke ancol bersama-sama. Sampai liputan konser bleeding through, semua menanti.

Belum lagi beberapa artikel yang harus diselesaikan, dengan tenggat waktu senin pagi.

Fyuh!

Disaat ketiga teman saya sudah tertidur pulas, saya masih asik menulis. Sambil mendengarkan deretan lagu yang ada di itunes.

Lagu milik blueboy, nick drake, acid house kings, membantu menemani saya menulis asal malam ini.

Alih alih secangkir kopi yang ada di samping saya, malahan sebungkus rokok dan sebotol tequila yang terlihat.

Mabuk? Nggak! Saya baru meneguknya sekitar 2 kali.

Saya jadi berpikir. Kenapa saya lebih menikmati malam hari, yang sunyi, sepi, seperti ini.

Disaat seperti inilah saya jadi merasa nyaman dengan lebih menguasai diri saya. Lagu lagu diatas jadi lebih terasa. Padahal, bisa dibilang saya sedang merasa senang.

Bukankah seharusnya lagu-lagu yang lebih ceria yang lebih bisa mewakilkan perasaan saya? Itulah yang sempat membuat bingung beberapa teman. Menurut mereka, seharusnya saya lebih bisa menikmati musik ceria seperti milik I’m from barcelona. Tapi, kenyataannya. Saat ini saya lebih menikmati musik yang bisa dibilang berbanding terbalik.

Huff.

Ups! Battere laptop udah mau habis nih! Mau ambil charger, malas ah! Kembali berbengong ria deh. Sambil melantunkan beberapa lirik yang terlintas di kepala.

You, soft and lonely.

You, lost and lonely.

You, strange as angel, dancing in the deepest ocean.

Twisting in the water

You’re just like a dream.

(the cure – just like heaven)

Tidak ada komentar: