A man is a success,
if he gets up in the morning,
and gets to bed at night,
and in between...
he does what he wants to do.
Bob Dylan.

a bunch of this and that

Januari 12, 2010

the car

sendirian, di dalam mobil, di sebuah tempat peristirahatan di pinggir jalan tol, dan mengantuk.

ini lah yang saya dapat akibat keteledoran yg saya lakukan hari ini. lupa bawa kunci rumah, dan adik saya pergi ke semarang.

sial memang. apa boleh buat? mau nggak mau, harus diterima. ini konsekuensinya.

apa ini ya yang dirasakan oleh para supir kendaraan antar kota antar propinsi itu?
apa ini ya yang dirasakan oleh band band kecil dengan modal pas pasan yang lagi mati matian menggelar tur keliling di negara maju?
kalau iya jawabannya, berarti ada untungnya juga saya bisa merasakan pengalaman ini.

lagipula, ini nggak seburuk yang dibayangkan. hanya berdiam diri menunggu pagi, di tempat peristirahatan yang ada di pinggir jalan tol. keamanannya pun kayaknya bisa diandalkan. daritadi saya menangkap para satpam yang selalu mengelilingi area parkir ini. nggak jauh dari tempat saya berhenti, ada minimarket yang buka 24 jam. so, kalau saya butuh sesuatu, either itu makanan atau minuman, tinggal melenggang saja kesana. suasananya pun begitu. nikmati saja langit gelap dengan hiasan bulan dan bintang, sambil sesekali memandangi kerlipan lampu mobil (banyakan truk!) yang melintasi jalan tol ini. masih ada bonus sound effect knalpotnya, yang kadang terdengar kayak hasil suara dari Boss SD-1. distortif!

all in all, seru juga malam ini. paling nggak, saya jadi punya kesempatab untuk meng-update tulisan di blog. ahh, selonjoran, langit dan angin malam, suara bersahutan, kopi hangat, dan rokok.
sial! nggak boleh ngerokok disini ternyata! karena ada pom bensin di sebelahnya! ARGH!! ini baru masalah!

in the mood for:
- paper route : absence
- seabear : ghost that carried us away
- oasis : be here now


- Posted using BlogPress from my iPhone

Tidak ada komentar: