A man is a success,
if he gets up in the morning,
and gets to bed at night,
and in between...
he does what he wants to do.
Bob Dylan.

a bunch of this and that

Januari 14, 2010

get ready for saigon trip

ok. it's past midnight. and later at 3pm, i have to catch my flight to saigon a.k.a. ho chi minh city.

yap! 4 hari 3 malam kedepan, saya akan berada di ground zero pertempuran sengit antara amerika-vietkong yang terjadi beberapa tahun lalu. nggak tahu juga sih mau ngapain disana. liburan aja. pasti ada sesuatu yg seru yg bisa dilakukan disana.

jadi, malam ini saya seharusnya bersiap-siap. memasukkan tumpukan baju ke dalam tas, menyusun dokumen penting yang harus dibawa, dan sebagainya.
alih alih melakukan itu semua, saya malah asik menyeruput kopi, merokok, dan bermain- dengan iphone. gimana urusan barang bawaan buat nanti? ya dipikirin nanti aja lah! hehehe.

yang pasti, saya udah menyiapkan amunisi lagu-lagu bagus yang menurut saya bisa membuat perjalanan kali ini bertambah khidmat.
udah ahh, tidur aja. biar nanti nggak bgn kesiangan!
toodle-oo!

in the mood for:
- jay z: blueprint III
- bob dylan: nashville skyline
- suede: coming up


- Posted using BlogPress from my iPhone

Tidak ada komentar: